Home » » 5 PERWIRA BARU DI POLRES MAJALENGKA

5 PERWIRA BARU DI POLRES MAJALENGKA

Written By SK BUSER on Selasa, 22 Desember 2009 | 05.26


Senin 21 Desember 2009 telah berlangsung acara sertijab (Serah Terima Jabatan) di Polres Majalengka, Sebanyak lima perwira Polres Majalengka diganti. Diantaranya Kepala Bagian Pembinaan dan Kemitraan (KABAGBINAMITRA) Kompol Ayik Nurul diserahkan kepada AKP Siswanto, Kasat Reskrim AKP Bambang Suryanata kepada AKP Luhut Sitohang, Kapolsek Maja AKP Lestiawan kepada AKP Abdul Majid, Kapolsek Dawuan AKP Subagyo kepada AKP Sukanto, dan Kapolsek Rajagaluh AKP Suwondo kepada AKP Asep Sunardi.

Kapolres Majalengka AKBP Tantan Sulistyana menjelaskan, pergantian kelima perwira di jajaran Polres Majalengka merupakan hal biasa. Itu sebagai penyegaran dan peningkatan pelayanan, perlindungan, dan pencegahan atas gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

“Mari kita tingkatkan kemampuan daya tangkal atas berbagai gangguan kamtibmas,” ujarnya seusai serah terima jabatan di Aula Mapolres Majalengka,kemarin. Tantan menyampaikan terima kasih kepada kelima perwira yang telah mengabdikan dirinya di Mapolres Majalengka dan selamat bertugas di tempat yang baru.

Kapolres AKBP Tantan pun mengucapkan selamat datang dan bertugas kepada perwira di Mapolres Majalengka.“Saya ucapkan selama bertugas kepada Kabag BinaMitra, Kasat Reskrim, dantiga kapolsek yang baru,”ujarnya.



Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. MAJALENGKA budidaya - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger