Home » » SLB AMANAH KAWALI SANGAT DIBANTU DENGAN PROGRAM DAK 2009

SLB AMANAH KAWALI SANGAT DIBANTU DENGAN PROGRAM DAK 2009

Written By SK BUSER on Rabu, 23 Desember 2009 | 10.12


SLB Amanah Kawali yang terletak di Desa Citeureup Kecamatan Kawali Kabupaten Ciamis, salah satu SLB yang ada di Kabupaten Ciamis yang mendapat rehab bantuan DAK 2009.
Kepala Sekolah SLB Amanah Kawali Ny. Acah Suhayati E ketika di temui SKM BUSER di kediamannya mengatakan pihaknya membangun gedung pendidikan semaksimal mungkin. Karena gedung ini akan di pergunakan untuk mencerdaskan anak Bangsa, saya sebagai Kepala Sekolah membangun sesuai juklak – juknis sebagaimana perintah Dinas Pendidikan Kabupaten Ciamis dan samapai saat ini lanjut Ny. Acah Suhayati E pengerjaannya berjalan lancar.

Dengan murid 27 orang di sekolahnya merasa kondusif. Untuk kedepan kami mengharapkan bantuan Pemerintah Pusat Kabupaten Propinsi Rencana ingin membangun mushola.
Prestasi yang telah di capai oleh siswa SLB Amanah pada tahun 2007 Juara I Kemampuan Merawat Diri Tingkat Kabupaten, 2008 Juara Harapan II Kemampuan Merawat Diri SLDB Tingkat Propinsi Jawa Barat. Tahun 2009 Juara III Nasional Bulu tangkis dalam acara Pekan Olah Raga Pelajar Cacat Nasional.
Selaku Kepala Sekolah Ny. Acah Suhayati E mengharapkan alumni SLB Amanah bisa mandiri sesuai dengan kemampuannya dan tidak membebani orang tua bahkan sekarang SLB Amanah Kawali telah menerima bantuan berupa barang ( warungan ) dari Dinas Sosial Propinsi Jawa Barat.
Mengakhiri perbincangan dengan SKM BUSER Ny. Acah Suhayati mengucapkan terima kasih kepada pihak yang telah memberikan bantuan khususnya Dinas Pendidikan Kabupaten Ciamis Dinas Pendidikan Propinsi Jawa Barat karena kemajuan Sekolah SLB Amanah Jawa Barat.
Agus Ciamis
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. MAJALENGKA budidaya - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger