Home » » PILKADES DESA KARANGPANINGAL CIAMIS

PILKADES DESA KARANGPANINGAL CIAMIS

Written By SK BUSER on Selasa, 16 Maret 2010 | 17.30


MAMAT SAPUTRA PEMENANG PILKADES
DESA KARANGPANINGAL KECAMATAN PANAWANGAN KABUPATEN CIAMIS JAWA BARAT


Pemilihan Kepala Desa Karangpaningal Kecamatan Panawangan Kabupaten Ciamis Jawa Barat, dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 11 Maret 2010 diikuti 2 calon Kepala Desa, Nomor 1 yaitu Mamat Saputra dan nomor 2 Iwan, pelaksanaannyapun sampai dengan penghitungan suara berjalan aman, tertib dan lancar. Setelah penghitungan suara calon nomor 1 mendapatkan suara terbanyak perolehan suara 956, sedangkan nomor 2 memperoleh suara sebanyak 205.

Ketika ditemui SKM BUSER di kediamannya kepala Desa terpilih Mamat Saputra mengatakan, mudah-mudahan pelantikannya dilaksanakan menurut peraturan agar dirinya sebagai Kepala Desa yang baru segera bekerja. Dan apabila sudah menjadi Kepala Desa Definitif program awal yang akan dilaksanakan membenahi managemen perangkat desa, agar supaya program yang akan datang berjalan dengan baik demi kemajuan desa Karangpaningal.

Maka kepada semua komponen yang ada di Desa Karangpaningal, perangkat desa, BPD, LPM, Ulama dan Tokoh masyarakat agar bekerja sama dan menjadi mitra kepala desa, karena dengan terjalinnya kerja sama antar pihak akan tercipta suasana kondusif.

Mudah-mudahan setelah dirinya menjadi kepala desa definitif, program-program di Desa Karangpaningal yang belum diselesaikan dapat dituntaskan asalkan masyarakat, tokoh, dan lembaga yang ada di desa menjadi mitra kepala desa.

Demikian kepala desa Karangpaningal terpilih Mamat Saputra memungkas pembicaraannya. Agus/Ciamis
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. MAJALENGKA budidaya - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger