Home » » Kepala Sekolah MTs Panawangan EDRIS, S. Ag MTs. PANAWANGAN MASIH MEMBUTUHKAN 3 LOKAL SALAH SATUNYA UNTUK RUANG PERPUSTAKAAN

Kepala Sekolah MTs Panawangan EDRIS, S. Ag MTs. PANAWANGAN MASIH MEMBUTUHKAN 3 LOKAL SALAH SATUNYA UNTUK RUANG PERPUSTAKAAN

Written By SK BUSER on Selasa, 16 Maret 2010 | 17.51

Jika ditinjau dari kualitas pendidikannya Sekolah Madrasah Tsanawiyah MTs Panawangan Kabupaten Ciamis Jawa Barat, sudah banyak melahirkan lulusan Sekolah tersebut yang dapat melanjutkan pendidikan ke berbagai SLTA dan Perguruan Tinggi Negeri (PTN) serta kerap mendapatkan beasiswa.
Menyikapi hal seperti ini, IDRIS, S. Ag selaku Kepala Sekolah yang sudah bertugas 4 tahun di MTs Panawangan memiliki Visi yang kuat untuk membenahi sekolah, baik sarana fisiknya maupun peningkatan kualitas anak didiknya. Selama ini ia merupakan sosok yang cukup kreatif dalam mengelola dan meningkatkan Citra pendidikan, khususnya di MTs Panawangan Kabupaten Ciamis. Oleh karena itu dengan segala wawasan pengetahuan maupun prestasi yang di milikinya, di tempat ia bertugas, ia akan memaksimalkan langkah untuk lebih meningkatkan lagi Pendidikan, juga di manapun ia di tugaskan tetap menjadi orientasi hidupnya.

Kepada SKM BUSER Ka. Sekolah IDRIS, S. Ag mengatakan bahwa pendidikan adalah suatu kebutuhan yang sangat vital " Oleh karena itu dalam meningkatkan kualitas dan mutu pendidikan mempakan prioritas kami, namun untuk tanggung jawab bersama, karena pendidikan akan sukses jika mendapat dukungan dari semua komponen. Dan dengan sekolahnya mendapatkan 2 lokal ruang belajar kami keluarga besar MTs Panawangan mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Pusat Provinsi Kabupaten khususnya Ka. Depag Kabupaten Ciamis Drs. KOESWAYA ALITSAM, MM.
Namun untuk program 2010 kami keluarga besar MTs Panawangan sangat berharap bantuan kembali 3 lokal ruang yang salah satunya untuk ruang perpustakaan, karena ruang perpustakaan salah satu sarana penunjang. Untuk meningkatkan mutu pendidikan, agar sekolah ini menjadi kebanggaan masyarakat dan mampu mengangkat harkat dan martabat pendidikan di Kabupaten Ciamis Jawa Barat. Agoes / Ciamis.

Share this article :

1 komentar:

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. MAJALENGKA budidaya - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger