Home » » KEPALA SEKOLAH SDN 2 KARANG PANINGAL, KAMILIN MAPD SDN 2 KARANGPANINGAL KEC. PANAWANGAN MENGHARAPKAN BANTUAN.

KEPALA SEKOLAH SDN 2 KARANG PANINGAL, KAMILIN MAPD SDN 2 KARANGPANINGAL KEC. PANAWANGAN MENGHARAPKAN BANTUAN.

Written By SK BUSER on Rabu, 17 Maret 2010 | 17.54

Sudah sekian lama harapan untuk mendapatkan bantuan dari pemerintah tapi belum terealisasi. Sdn 2 karangpaningal kecamatan panawangan kabupaten Ciamis jawa barat, di sekolah tersebut sarana prasarana yang ada sekaraang sudah tidak memadai salah satu contoh bangku dan kursi juga ruang.

Kepala sekolah sdn 2 karangpaningal kamilin mapd kepada skm buser mengatakan pihak sekolah sudah dari dahulu mengajukan permintaan bantuan ilokal ruang dan mebeulur ,namun sampai saat ini belum terealisasi,mudah-mudahan di tahun 2010 ini harapan kami terwujud . apalagi pemerintah sekarang ini sudah lebih peduli terhadap dunia pendidikan anak bangsa.

Menurut pantauan skm buser di lapangan memang kalau dilihat dari jumlah murid, di sdn 2 karangpaningal sarana prasarana kurang memadai diantaranya bangku dan kursi untuk belajar sangat kurang, kualitasnyapun sudah banyak yang tidak layak pakai, padahal kalau mengacu pada peningkatan mutu pendidikan anak bangsa, jelas sekali harus di dukung oleh sarana prasarana yang memadai.
Mudah-mudahan hal ini menjadi bahan pertimbangan pemerintah khususnya di dinas pendidikan, untuk menindak lanjutnya goes / Ciamis.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. MAJALENGKA budidaya - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger